img_title
Foto : Anime Senpai

IntipSelebAnime Zom 100: Bucket List of the Dead akan kembali tayang Minggu, 3 September 2023. Pada episode ini akan melanjutkan kisah Akira yang harus terjebak kembali dengan bos lamanya yaitu Kosugi.

Seperti apa kelanjutan Zom 100? Yuk intip di bawah ini.

Akira Terjebak Bersama Kosugi

YouTube/ Muse Indonesia
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

Setelah berjalan-jalan di toko-toko kelas atas di Tokyo, Akira dan Kencho kembali ke tempat mereka dan mendapati pemadaman listrik secara tiba-tiba. Hal ini membuat mereka tidak memiliki listrik, sehingga tidak memungkinkan untuk mengakses hal-hal penting seperti air dan kebutuhan lainnya.

Di tengah kegelapan, langit berbintang bersinar lebih terang, mendorong kenangan masa kecil Akira bersama orang tuanya. Hal ini mendorongnya untuk pergi ke Gunma, sebuah pilihan yang didukung oleh Kencho. Setelah mengemasi barang-barang mereka keesokan harinya, keduanya berangkat, mengucapkan selamat tinggal ke Tokyo.

Karena RV adalah pilihan yang lebih baik untuk melakukan perjalanan jarak jauh, Akira dan Kencho pergi ke showroom mobil kemah terdekat, hanya untuk bertemu dengan Shizuka, yang juga memutuskan untuk meninggalkan kota untuk selamanya. Percaya dengan pepatah "kesempatan ketiga adalah pesona", Akira berharap Shizuka akan bergabung dengan mereka dalam perjalanan ke Gunma.

Topik Terkait