img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film Cradle 2 the Grave adalah sebuah film aksi yang diproduksi pada tahun 2003, disutradarai oleh Andrzej Bartkowiak, dan dibintangi oleh Jet Li, DMX, dan lainnya.

Di film ini akan menghadirkan aksi kelompok pencuri berlian kelas kakap. Penasaran? Yuk intip sinopsis Cradle 2 the Grave berikut ini.

Sinopsis Film Cradle 2 the Grave (2003)

Film ini berkisah tentang seorang pencuri berlian bernama Tony Fait (diperankan oleh DMX), yang bersama dengan timnya, termasuk Ling (diperankan oleh Jet Li), melakukan sebuah perampokan besar yang berakhir dengan pencurian berlian langka.

Namun, ketika putri Tony, Amanda (diperankan oleh Paige Hurd), diculik oleh sekelompok penjahat berbahaya yang menginginkan berlian tersebut, Tony harus bekerja sama dengan seorang detektif kepolisian yang tegas bernama Su (diperankan oleh Gabrielle Union) untuk menyelamatkan putrinya.

Ketika Tony dan Ling menyadari bahwa mereka memiliki musuh yang sama, mereka memutuskan untuk bekerja sama demi menyelamatkan Amanda dan mengungkapkan konspirasi di balik pencurian berlian tersebut.

Topik Terkait