img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Serial ANTV Kasautii yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB semakin membuat para penggemar serial India menjadi penasaran. Pasalnya kisah cinta antara Prerna dan Anurag semakin seru dan menegangkan.
Serial yang dibintangi oleh Erica Fernandes sebagai Prerna dan Parth Samthaan sebagai Anurag, merupakan tontonan yang seru serta menarik untuk diikuti.

Nah, penasaran dengan cerita selengkapnya yang akan terjadi pada hari ini ? Yuk intip sinopsis Kasautii yang akan tayang pada 4 September 2023 pukul 14.00 WIB di ANTV.

Sinopsis Kasautii 4 September 2023

ANTV
Foto : ANTV

Pada Episode sebelumnya menceritakan tentang Prerna yang pergi ke Kolkata dengan ditemani oleh Kukki.
Sesampainya Prena di Kolkata bersamaan dengan Anurag yang sedang ingin menjemput kakak perempuannya, yang bernama Rekha.

Namun sayangnya karena adanya kesalahan dalam pengambilan bagasi di bandara menyebabkan banyak hambatan, lalu akankah Prena bertemu dengan Anurag di bandara? Sebelumnya diketahui bahwa Komolika mengakui kejahatannya, ia mengaku bahwa ia melakukan itu demi mendapat cinta Anurag.

Namun Komolika mengancam Anurag dengan menggunakan rekaman pembunuhan Viraj di masa lalu, kemudian Komolika berdoa untuk menemukan solusi atas masalahnya namun tanpa disadari bahwa Prerna ada disampingnya.

Topik Terkait