img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Serial ANTV yaitu Kasautii kembali membuat para penggemarnya penasaran, pasalnya serial yang tayang setiap hari pada pukul 14.00 WIB di ANTV itu semakin seru dan menarik untuk diikuti.

Lalu bagaimana jalan cerita antara Prerna dan Anurag pada hari ini? Yuk simak sinopsis Kasautii yang akan tayang pada hari ini 5 September 2023 pukul 14.00 WIB hanya di ANTV.

Sinopsis Kasautii 5 September 2023

ANTV
Foto : ANTV

Pada Episode sebelumnya ketika Anurag sedang berdoa, ia tidak menyadari bahwa Prerna ada disampingnya. Kemunculan Prerna itu membuat Veena terkejut.

Setelah kemunculannya kembali, Prerna melihat kehadiran Anurag pada kebakaran yang terjadi selama Durga Puja. Kejadian kebakaran itu membuat Kukki dan Kaushik bergandengan tangan untuk menyelamatkan Anurag dan Prerna dari kobaran api yang mematikan.

Prerna dan Anurag terlibat pertarungan dalam sebuah lelang, hingga akhirnya barang lelang berupa properti yang diinginkan Anurag itu dimenangkan oleh Prerna. Hal itu membuat Anurag terkejut ketika mengetahui identitas wanita pemenang lelang tersebut.

Topik Terkait