img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Keseruan serial drama asal Thailand Nakee kembali berlanjut. Serial yang menceritakan seorang gadis muda yang merupakan titisan dewi ular Nakee, Kumkaew (Natapohn Tameeruks) bertemu dengan cinta sejatinya di kehidupan sebelumnya Thosapol (Ken Phupoom Phongpanu) seorang mahasiswa arkeologi dari Bangkok yang sedang meneliti Dewi Nakee di desa Don Mai Pa hadir setiap Senin – Jumat pukul 08.00 WIB.

Seperti apa kelanjutan kisah dari drama Thailand Nakee? Yuk intip di bawah ini.

Sinopsis Nakee 6 September 2023

ANTV
Foto : ANTV

Pada episode sebelumnya Chusada pelayan dewi Nakee memilih untuk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Kumkaew dari sihir jahat Muang. Setelah Muang gagal pada ritual pemusnahan pertama. Muang semakin muak dan berambisi menghabisi dewi Nakee.

Keluarga Kumkaew semakin mendapatkan perlakuan diskriminatif dari para warga desa Don Mai Pa. Hal ini tidak terlepas dari kecurigaan warga akan stigma bahwa Kumkaew adalah jelmaan dari dewi Nakee.

Kumkaew yang termenung sendiri dihampiri oleh Thosapol, Kumkaew membahas perihal takdir, perpisahan dan kematian. Thosapol yang mendengar hal tersebut kemudian menenangkan istrinya tersebut dengan mengatakan dia akan selalu berada disisi Kumkaew.

Topik Terkait