img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Serial Kasautii semakin hari membuat para penggemarnya penasaran, pasalnya serial yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di ANTV ini semakin menarik untuk diikuti bagi para penggemar serial drama India. Serial ini menceritakan tentang dua pasangan yang berasal dari dua dunia yang berbeda tetapi saling jatuh cinta.

Yuk intip sinopsis Kasautii yang akan tayang pada hari ini:

Sinopsis Kasautii

ANTV
Foto : ANTV

Dalam episode sebelumnya, Mohini mengalami kejutan besar melihat perubahan yang terjadi pada Prerna, sementara Nivedita mendapat hukuman karena berbicara dengan Komolika. Yang lebih mengejutkan, Komolika tampaknya telah menggantikan Nivedita dengan Ronit, yang menyebabkan kemarahan Nivedita.

Setelah Prerna kembali, dia dengan tegas membagikan pengalaman traumatisnya dari masa lalu yang telah lama dia pendam. Serangkaian peristiwa yang dialaminya mendorong Prerna untuk memutuskan bahwa saatnya untuk membalas semua kejahatan yang telah dilakukan oleh Komolika terhadapnya.

Namun, tidak hanya Prerna yang berencana untuk membalas dendam kepada Komolika, Nivedita pun bersumpah untuk memberikan balasan atas tindakan Prerna.

Topik Terkait