img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Serial keren Titisan Manusia Harimau mengakhiri episodenya hari ini, Jumat, 8 September 2023. Serial ini menceritakan tentang Roh Sue Phaya atau Raja Harimau yang jatuh hati kepada Parichart, seorang guru muda cantik yang berasal dari kota.

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Apakah akan berakhir dengan bahagia? Yuk intip di bawah ini.

Sinopsis Titisan Manusia Harimau

ANTV
Foto : ANTV

Demi melindungi Sama, Nontha berbohong dengan berkata bahwa dirinya merupakan Raja Harimau. Pranbun menantangi Nontha untuk berubah menjadi Raja Harimau. Karena ia tidak kunjung merubah wujudnya, Anucha menembak Tuamaka. Di saat itu juga, Raja Harimau datang ke hutan.

Pranbun berhasil bertemu dengan Raja Harimau. Penantian Pranbun akhirnya datang, ia berhasil menusuk Raja Harimau dengan pisau belatinya. Sesaat kemudian, Raja Harimau itu berubah menjadi Sama yang penuh dengan darah. Tidak Pranbun sadari, Nontha sudah ada di belakangnya dan menembaknya dengan panah hingga meninggal.

Sama yang sekarat setelah tertusuk pisau belati dibawa ke rumahnya. Keadaan Sama sangat buruk hingga ia hanya bisa terbaring di kasur. Beberapa saat kemudian, denyut nadi Sama sudah tidak ada.

Topik Terkait