img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Serial keren Bhagya Lakshmi hari ini hadir dengan cerita yang lebih menegangkan dengan konflik-konflik baru. Ibu Aishwarya Khare kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Rohit Suchanti dan tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu hingga sakit hati.

Untungnya kekecewaan dan sakit hati tersebut hanya ada dalam episode Bhagya Lakshmi 8 September 2023. Yuk intip lebih lanjut sinopsis hari ini.

Sinopsis Bhagya Lakshmi 8 September 2023

ANTV
Foto : ANTV

Neelam yang masih berpegang teguh pada pendiriannya, akan meninggalkan rumah ketika Lakshmi tiba. Rishi mengumumkan keputusannya bahwa ia akan menjauhi Lakhsmi dan Neelam. Hal itu membuat Neelam terluka dan pergi dari ruang tamu.

Melihat Neelam yang sakit hati, Lakshmi meminta Rishi untuk meminta maaf kepada ibunya, Neelam. Saat Rishi memohon-mohon permintamaafan dari ibunya, Neelam tetap menolaknya.

Untuk membujuk ibunya, Rishi mengatakan bahwa ia mencintai Malishka dan akan tetap menikah dengan Malishka. Ibu Malishka, Kiran, datang ke rumah Oberoi untuk bertemu dengan Rishi. Ia kesal dengan Rishi karena terkesan main-main dengan Malishka.

Topik Terkait