img_title
Foto : ComicBook.com

IntipSeleb – Episode 8 dari Zom 100: Bucket List of the Dead, yang berjudul "Sushi & Hot Springs of the Dead" akan dirilis pada hari Minggu, 17 September 2023.

Kabar gembira bagi penggemar di seluruh dunia, karena Netflix, Crunchyroll, dan Hulu menjadi satu-satunya platform streaming yang akan memuat episode ini dalam versi sulih suara dan sulih bahasa Inggris. Namun, untuk penggemar di Asia Tenggara, episode ini akan tersedia di kanal YouTube Muse Asia. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Yuk intip di bawah ini.

Akira Berhasil Bebas

Zom 100
Foto : Zom 100

Dalam episode sebelumnya, yang berjudul "Truck Stop of the Dead," Akira terus menderita di bawah kepemimpinan Kosugi. Meskipun menyadari bahwa dia telah dimanipulasi dan disiksa oleh Kosugi, Akira tetap patuh tanpa melawan perlakuan kasar tersebut. Situasi ini menghancurkan dirinya, menjadikannya seperti robot yang tunduk pada perintah Kosugi.

Shizuka, melihat penderitaan Akira, teringat pada masa kecilnya di mana dia juga dikendalikan oleh ayahnya sendiri. Ayahnya, seorang taipan bisnis yang ambisius, ingin memastikan Shizuka mengikuti jejaknya dengan keras. Untuk mencapai hal ini, ayahnya mengambil tindakan tegas dalam hidup Shizuka.

Namun, pertemuan dengan Akira membuka mata Shizuka. Setelah menemukan buku "100 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Berubah Menjadi Zombie" milik Akira, Shizuka mulai menjalani hidupnya sesuai keinginannya. Setelah perjanjian mereka berakhir, Shizuka dan Kencho memutuskan untuk meninggalkan tempat pemberhentian truk, tetapi Akira yang masih terikat pada Kosugi menolak untuk pergi.

Topik Terkait