img_title
Foto : ANTV

IntipSelebMega Bollywood siap menemani akhir pekan pemisa setia mulai pukul 08.00 WIB. Kali ini ANTV menayangkan Gabbar is Back yang disutradarai oleh Krish dan diproduksi oleh Sanjay Leela Bhansali atas nama rumah produksi Viacom18 Motion Pictures.

Diperankan oleh dua artis kondang Akshay Kumar dan Shruti Haasan menyuguhkan action, drama, dan kriminologi. Yuk intip kisah film Gabbar is Back di bawah ini.

Kisah Profesor

IMDb
Foto : IMDb

Gabbar is Back mengangkat kisah seorang profesor di salah satu universitas di India bernama Aditya Singh Rajput (Akshay Kumar), atau yang kemudian akan mengambil identitas lain bernama Gabbar. Gabbar digambarkan sebagai pria yang memiliki idealisme tinggi terhadap sebuah keadilan dan kejujuran.

Gabbar berpendapat negara ini sudah terlalu banyak teracuni oleh tangan-tangan pejabat korup serta tidak jujur. Ketidak tegasan hukum membuat para pejabat seakan terlindungi dari segala bentuk kejahatan yang telah mereka buat.

Alasan ini kemudian yang membuat pemikiran idealisme seorang Aditya Singh Rajput memberontak. Aditya kemudian menggunakan identitas Gabbar yang bertujuan untuk menegakkan keadilan dengan cara dia sendiri.

Topik Terkait