img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Hubungan Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti semakin hari semakin mesra, terlihat dari postingan Instagram yang dibagikan oleh Rohit belum lama ini. Dalam postingan tersebut keduanya menunjukkan keseruan bermain games.

Namun hubungan keduanya berbanding terbalik seperti di sosial media. Rohit Suchanti justru akan segera menikahi Malishka dalam waktu dekat seperti yang tertuang dalam sinopsis serial keren Bhagya Lakshmi episode 12 September 2023. Yuk intip bocorannya.

Sinopsis Bhagya Lakhsmi 12 September

ANTV
Foto : ANTV

Neelam menyuruh Rishi untuk secepatnya menikahkan Malishka. Rishi menentang Neelam, ia berkata kalau Lakshmi harus lebih dulu menikah daripada dirinya. Neelam memberikan waktu sebulan untuk Rishi mencari mempelai pria untuk Lakshmi dan menikahkan mereka.

Sedangkan, Lakshmi meminta Rishi untuk berjanji kepadanya kalau dia tidak akan kabur dari rumah dan akan menikahkan Malishka dalam sebulan ini. Malishka pulang kerumah dan langsung memeluk kedua orang tuanya. Ia sangat senang karena akhirnya akan menikah dengan Rishi dalam waktu sebulan.

Virendra mendengar kabar kalau Neelam akan mengadakan pesta. Virendra dan Neelam berdebat keras karena Virendra membela Lakshmi dan Neelam membela Malishka. Malishka bermimpi tentang Rishi, mereka sedang makan malam romantis.

Topik Terkait