img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Serial drama Thailand Anjanee Dewi Ular diperankan oleh artis-artis populer Thailand seperti Norraphat Vilaiphan, Wannarot Sonthichai, dan Plengkwan Nattaya Thongsaen.

Serial ini bercerita mengenai kisah cinta dewi ular Anjanee yang mencintai seorang pangeran tampan bernama Chaiyawong (Norraphat Vilaiphan). Berikut bocoran sinopsis untuk episode tanggal 13 september 2023.

Sinopsis Anjanee Dewi Ular 13 September

Ist
Foto : Ist

Anjanee yang telah berhasil keluar dari segel batu yang telah lama mengurungnya, merasa sangat lega. Ratusan tahun Anjanee berada dalam segel batu itu.

Dendamnya masih sangat dalam terhadap mantan kekasihnya Pangeran Chaiyanwong bersama dengan tunangannya yaitu Maneewan. Anjanee bersumpah akan membalas semua rasa sakit dan penderitaan nya kepada semua orang yang telah mengurungnya.

Di tempat lain, Sarat yang sedang mengerjakan film dokumenternya semakin dibuat tertarik dengan Yamai (Plengkwan Nattaya Thongsaen). Wajah Yaimai sangat mirip dengan gadis yang selalu muncul dalam mimpinya. Yamai sendiri merupakan anak dari kepala desa. Tanpa ada yang tahu, Yamai menyimpan rahasia di mana dia dikutuk ketika dia menginjak usia 25 tahun dia harus menjadi pelayan dewi ular.

Topik Terkait