img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ayah Salman Khan, Salim Khan tidak hanya dikenal sebagai aktor. Dia juga merupakan salah satu penulis naskah terbaik di Bollywood. Di balik prestasinya, kehidupan asmara Salim tidak kalah menarik untuk dibahas. Salim Khan diketahui memiliki dua istri yang salah satunya disebut sebagai selingkuhannya.

Tapi tidak hanya Salim Khan, aktor-aktor Bollywood yang akan kita bahas di bawah ini juga disebut-sebut menikahi selingkuhannya. Kebanyakan dari mereka menceraikan istri pertama terlebih dahulu sebelum akhirnya kembali menikah. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya yang dirangkum IntipSeleb dari berbagai sumber.

Rani Mukerji - Aditya Chopra

FilmiBeat
Foto : FilmiBeat

Sutradara Aditya Chopra masih sah sebagai suami Payal Khanna saat heboh isu kedekatannya dengan Rani Mukerji. Tapi saat ditanya tentang hubungannya dengan Aditya, Rani selalu membantah. Sampai akhirnya, Aditya bercerai pada 2009. Setelah itu, gosip soal hubungan mereka semakin jelas terdengar. Perselingkuhan mereka pun terbukti ketika Aditya dan Rani Mukerji melangsungkan pernikahan diam-diam di Italia pada 2014. Pernikahan itu pun semakin sempurna dengan kehadiran putri mereka.

Baca juga: Dulu Berteman, 6 Pasang Artis Bollywood Ini Sekarang Jadi Musuh

Kalki Koechlin - Anurag Kashyap

Topik Terkait