img_title
Foto : Anime Masamune kun no Revenge R

JepangMasamune kun no Revenge R episode 12 dijadwalkan akan rilis minggu depan, pada hari Senin, 18 September 2023. Diproduksi oleh Silver Link Studios, Masamune kun no Revenge R akan berakhir minggu depan dengan episode keduabelas dan terakhir.

Episode sebelumnya dari anime ini berakhir dengan dramatis, dengan Yoshino yang menyatakan cintanya pada Masamune melalui ciuman penuh gairah. Oleh karena itu, para penggemar sedang menunggu episode 12 dari Masamune kun no Revenge R untuk melihat apakah Makabe membalas perasaan Yoshino atau tidak. Yuk intip kelanjutannya di bawah ini.

Makabe Absen Berhari-hari

Anime Masamune kun no Revenge R
Foto : Anime Masamune kun no Revenge R

Masamune kun no Revenge R dibuka dengan teman-teman Makabe yang mendiskusikan tentang bagaimana dia telah absen selama empat hari berturut-turut di sekolah. Ketika mereka bertanya kepada Aki apakah dia tahu alasan di balik ketidakhadiran Makabe, sang deuteragonis mengungkapkan bahwa mereka telah putus.

Oleh karena itu, Yoshino dan yang lainnya mengunjungi rumah Makabe hanya untuk menemukan bahwa dia juga tidak ada di sana. Saudara perempuan sang protagonis, Chinatsu, mengungkapkan bahwa ia telah pergi ke tempat kakeknya di Shinsu. Ketika kembali dari rumah Makabe, Fujinomiya menuduh Yoshino tidak jujur tentang perasaannya terhadap Makabe.

Dia menyebutkan bagaimana Yoshino hanya akan menyakiti dirinya sendiri dan Aki dengan menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya. Pada saat itu, Aki datang dan mengatakan kepada Yoshino bahwa mereka harus berbicara. Aki yang merupakan "Putri Kejam" meminta maaf kepada Yoshino dan mengatakan kepadanya bahwa ia harus menemukan Makabe dan mengakui perasaannya yang sebenarnya.

Topik Terkait