img_title
Foto : YouTube/TOHO animation

Jepang – Episode 8 dari Jujutsu Kaisen season 2 dijadwalkan akan tayang pada malam ini, Kamis, 14 September 2023, di Jepang. Episode 7 sebagian besar dianggap telah memulai arc Shibuya dengan baik.

Episode tersebut menyelesaikan mini-arc festival malam dan mengambil langkah pertama untuk memulai sub-arc Insiden Shibuya. Sementara Jujutsu Kaisen season 2 episode 8 akan membawa para penonton ke dalam aksi di Shibuya dan awal pertempuran.

Yuk intip di bawah ini terkait anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 8.

Arc Shibuya

YouTube/TOHO Animation
Foto : YouTube/TOHO Animation

Jujutsu Kaisen season 2 episode 7 berjudul "Evening Festival," Kokichi berhasil menghancurkan sebagian jiwa Mahito sebelum yang terakhir mengeluarkan Domain Expansion-nya. Kokichi bertahan melawannya dengan Simple Domain dan berhasil melukai Mahito lagi. Namun, Kutukan menipu Kokichi dan membunuh bocah itu sebelum pergi bersama Geto.

Pada pukul 7 malam tanggal 31 Oktober 2018, Tirai dengan radius 400 meter dipasang di sekitar Shibuya yang mencegah warga sipil keluar masuk. Sementara para penyihir dapat bergerak bebas, semua komunikasi terputus di dalam penghalang tersebut. Warga sipil menuntut Satoru Gojo, yang diperintahkan untuk bekerja sendiri oleh para petinggi.

Topik Terkait