img_title
Foto : Instagram.com/antv_official

IntipSelebSerial India Kasautii yang tayang setiap hari pukul 13.30 WIB semakin membuat para penggemar menjadi penasaran. Pasalnya, kisah cinta dan benci antara Prerna dan Anurag semakin hari semakin seru dan menegangkan.

Nah, ANTVlovers penasaran dengan cerita lengkapnya yang akan terjadi pada hari ini? Yuk intip sinopsis Kasautii yang akan tayang pada 16 September 2023 di ANTV.

Sinopsis Kasautii

Pada episode sebelumnya, Anurag mengaku kepada Komolika bahwa ia masih menyukai Prerna. Sementara Shivani dan Ronit sedang menari bersama, saat itu juga Komolika menampar Nivedita atas tindakan bodoh yang ia lakukan. Setelah menampar, Komolika secara tidak sengaja menangkap basah Anurag dan Prerna yang sedang berpelukan.

Masih kesal dengan hal bodoh yang dilakukan oleh Nivedita ditambah dengan pemandangan Anurag berpelukan dengan Prerna, Komolika akhirnya melampiaskan kekesalannya kepada Prerna.

Anurag yang sebelumnya dipaksa oleh Komolika untuk menyerang Prerna, justru terlihat menyerang balik Komolika. Ia juga memberikan peringatan keras terhadap Komolika jika ia masih berusaha untuk menghancurkan Prerna.

Topik Terkait