img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jepang – Musim gugur 2023 akan memberikan penggemar anime beberapa pilihan menarik, salah satunya adalah anime dengan genre harem. Akan ada beberapa anime harem yang akan tayang pada musim gugur 2023.

Yuk intip deretan anime harem yang tayang pada Oktober 2023 beserta sinopsisnya:

1. The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You (Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo)

Anime
Foto : Anime

Setelah lulus SMP, Rentarou Aijou berhasil menyatakan cinta kepada gadis yang dicintainya. Sayangnya, dia ditolak, menjadikannya penolakan ke-100 secara berturut-turut. Setelah mengalami patah hati demi patah hati, ia pergi ke kuil perjodohan dan berdoa dengan harapan akhirnya bisa mendapatkan pacar saat SMA. Tiba-tiba, dewa kuil muncul dan menjanjikan Rentarou bahwa ia akan bertemu dengan seratus belahan jiwa di sekolah menengah.

Meskipun awalnya skeptis, Rentarou dengan cepat mengakui kebenaran di balik kata-kata dewa ketika dua belahan jiwanya-Hakari Hanazono dan Karane Inda-mengaku padanya pada hari yang sama ketika mereka bertemu dengannya. Namun, ada satu hal yang lupa diberitahukan oleh sang dewa kepada Rentarou: jika ada belahan jiwanya yang gagal menjalin hubungan dengannya, mereka akan mati.

Sekarang terjebak dalam masalah hidup dan mati, Rentarou memutuskan untuk mengencani semua belahan jiwanya. Dengan hati yang begitu besar sehingga dapat dibagi di antara seratus pacar, Rentarou memanfaatkan kehidupan SMA-nya yang tak terduga, dengan keluarga Rentarou yang tumbuh semakin besar!

Topik Terkait