img_title
Foto : Anime Boruto

IntipSeleb – Dalam Boruto Two Blue Vortex chapter 2, sepertinya kita tidak melihat Mitsuki sama sekali. Padahal dia merupakan salah satu karakter yang paling menjanjikan dalam seri ini.

Ini mengejutkan beberapa penggemar yang mengharapkan kehadirannya dalam chapter ini. Namun seperti yang diketahui jika Two Blue Vortex akan lebih fokus pada Boruto dan Kawaki.

Tetapi banyak yang bertanya-tanya apakah Mitsuki akan memainkan peran penting dalam menghadapi Code? Dilansir dari sportskeeda yuk intip artikelnya di bawah ini.

Peran Mitsuki

X/abdul_S17
Foto : X/abdul_S17

Walau Mitsuki tidak muncul dalam chapter 2, penggemar tetap berharap bahwa peran Mitsuki akan semakin diungkapkan dalam bab-bab berikutnya dari Boruto Two Blue Vortex. Ketidakhadiran Mitsuki dalam chapter 2 sangat mencolok, terutama dengan diperkenalkannya Kawaki dalam chapter tersebut.

Sejauh ini, Mitsuki seringkali berada di pinggiran cerita dan tidak terlibat dalam konflik utama. Pertanyaan yang muncul adalah apakah peran Mitsuki dalam seri ini telah dieksplorasi sepenuhnya atau masih ada potensi yang belum dimanfaatkan.

Topik Terkait