img_title
Foto : Antv

Jakarta – Sukses hadirkan sederet serial India, kini di penghujung September ANTV kembali luncurkan serial drama India terbaru berjudul Hai Albelaa.

Seperti apakah serial tersebut? Langsung intip artikelnya yuk!

Serial India Baru di ANTV

Antv
Foto : Antv

Serial Hai Albelaa mengisahkan tentang sebuah janji yang harus ditepati kepada sang kakak untuk menikahi calon kakak iparnya walaupun keduanya saling membenci. Serial Bollywood ini akan tayang di layar kaca mulai Senin, 25 September 2023 pukul 13.30 WIB.

Hadirnya program baru ini merupakan komitmen ANTV dalam menghadirkan sajian terbaik untuk pemirsanya. Kami bersyukur karena sampai saat ini program-program ANTV masih cukup diminati, terutama pada program serial India dan menjadi unggulan di slotnya. Semoga serial Hai Albelaa mendapatkan tempat di hati pemirsa ANTV. Apalagi dengan adanya sosok Shaheer Sheikh yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, mudah-mudahan dapat menghibur kerinduan penggemarnya lewat serial Hai Albelaa,” ungkap Kiki Zulkarnain – Chief Program and Communication ANTV Officer.

Hai Albelaa diperankan oleh Shaheer Sheikh sebagai Krishna “Kanha” Choudhary dan Hiba Nawab sebagai Sayuri “Sayu” Choudhary.

Topik Terkait