img_title
Foto : Instagram/fair_xing

Tiongkok – Ding Fei dan Xing Zhoalin akan menghadiri acara yang diselenggarakan oleh WeTV Indonesia. Diketahui Xing Fei memang menjadi salah satu aktris yang terkenal di Industri Tiongkok hingga luar negeri.

Penasaran siapakah sosoknya? Yuk, intip profil dan biodata Xing Fei di bawah ini!

Profil dan Biodata Xing Fei

Instagram/fair_xing
Foto : Instagram/fair_xing


Fair Xing atau yang lebih dikenal sebagai Xing Fei, ini merupakan aktor Tiongkok yang sudah berkecimpung di banyak drama hingga film China. Diketahui, Xing Feo lahir di Hulunbuir, Mongolia, Tiongkok pada 1 Oktober 1994.

Xing Fei ternyata lulus dari Akademi Teater Shanghai. Pada tahun 2015, Xing Fei menjadi terkenal setelah tampil di program variety ‘Grade One Freshman’.

Dia kemudian membuat debut aktingnya di web drama kampus ‘Campus Basketball Situation’ dan juga tampil dalam drama olahraga remaja ‘Tornado Girl’. Pada tahun 2017, Xing memainkan peran utama dalam serial komedi romantis ‘Master Devil Do Not Kiss Me’.

Drama web itu menjadi hit dan membuatnya semakin dikenal. Kemudian di tahun 2019, Xing Fei membintangi web drama komedi romantis ‘Put Your Head on My Shoulder’ dan serial ini menerima ulasan positif dan mendapat skor 8,1 di Douban.

Topik Terkait