img_title
Foto : WeTV

Jakarta – Platform streaming video WeTV Indonesia sukses menggelar WeTV Always More 2024 – 1st Inaugural Content Show. Ajang showcase konten-konten hiburan berkualitas ini menghadirkan deretan bintang populer tanah air seperti Prilly Latuconsina, Luna Maya, Natasha Wilona, Angga Yunanda, Stefan William, Syifa Hadju, Haico Van Der Veken, serta artis muda Tiongkok Xing Fei dan Xing Zhao Lin yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta.

Sementara itu, kedua artis muda Tiongkok ini akan beradu akting dalam drama terbaru. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ajang WeTV Always More

IntipSeleb/Aulia
Foto : IntipSeleb/Aulia

Ajang WeTV Always More 2024 juga menjadi momen istimewa bagi penggemar drama Tiongkok. Sebab, kehadiran dua artis peran Tiongkok, Xing Fei dan Xing Zhaolin sekaligus dalam rangka mengumumkan remake drama My Girl yang dibintangi oleh keduanya.

My Girl merupakan series remake dari drama Korea berjudul sama yang tayang pada 2005 yang lalu. Mengusung genre komedi romantis, My Girl menyajikan kisah yang ringan namun tetap relevan dengan kehidupan generasi muda saat ini. Kisah romansa yang akan ditampilkan Xing Fei dan Xing Zhaolin pada series ini.

Karakter dan chemistry mereka yang begitu manis membuat baper penonton. Tak hanya hal romantis, series ini juga ada hal komedi di dalamnya.

Topik Terkait