img_title
Foto : WeTV

TiongkokXing Fei dan Xing Zhoalin hadir di Indonesia untuk bertemu penonton setia mereka. Kini, keduanya akan bermain dalam drama yang sama berjudul
My Girl’.

Penasaran seperti apa sinopsis dan tanggal tayangnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Sinopsis Drama My Girl

IntipSeleb/Aulia
Foto : IntipSeleb/Aulia


Diketahui, Xing Fei dan Xing Zhaolin kembali bersama dalam drama terbaru yang akan ditulis tahun 2024. Drama My Girl ini merupakan remake drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2005 dan dibintangi oleh Lee DongWook, Le Lee DaHae & Lee Joongi.

Drama ini mengusung genre komedi romantis dengan menyajikan kisah yang ringan namun tetap relevan dengan kehidupan generasi muda saat ini. Kisah romansa yang akan ditampilkan Xing Fei dan Xing Zhaolin pada series ini begitu manis, sehingga membuat penonton akan baper.

Tak hanya ada adegan romantis, drama ini juga dibumbui dengan komedi yang menggelitik. Dalam series My Girl, Xing Fei memerankan Zhou Xiaoxi Dan Xing Zhao Lin memerankan Xue Huanyu.

Serial ini menceritakan tentang seorang wanita yang tinggal bersama ayahnya yang gemar berjudi. Karena utang ayahnya, gadis itu menjadi sangat terampil dalam berbohong dan menipu.

Topik Terkait