img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Don 2. Don 2 adalah film aksi yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama. Film ini merupakan sekuel dari franchise Don Reboot Series.

Pada film Don 2, Shah Rukh Khan akan menyamar demi menyusup ke dunia bawah tanah yang Yuk, intip sinopsis film Don 2 selengkapnya!

Sinopsis Film Don 2 (2011)

don 2
Source: IMDb

Film Don 2 berlatar waktu pada tahun 2006. Kala itu, bahaya dunia bawah tanah semakin mengancam di Malaysia. Don (diperankan Shah Rukh Khan) mematahkan semangat rekan-rekannya dengan menyusup ke geng dengan nama samaran dan memanfaatkan permusuhan Singhania & Vardhaan.

Don bangkit menjadi Raja dunia bawah yang tak terbantahkan dengan pikirannya yang cerdas dan taktiknya yang tanpa ampun.

Polisi yang mengejar Don tanpa sadar mempekerjakan orang yang ingin mereka buru. Don menggunakan ini untuk keuntungannya dan membiarkan polisi dan mantan rekannya bertempur satu sama lain. Sementara itu, dia melarikan diri sehingga membuat bingung semua orang tanpa meninggalkan jejak bukti keberadaannya.

Topik Terkait