img_title
Foto : Intipseleb

Jakarta – 10 Negara ASEAN (Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam) dan Korea akan ikut berpartisipasi dalam acara festival musik ASEAN Korea.

Acara ini diselenggarakan oleh KBS yang turut disponsori oleh “ASEAN-Korea Cooperation Fund/Pendanaan bersama dari ASEAN-Korea” dari Pemerintah Korea dan turut didukung oleh Kementerian Luar Negeri ASEAN (Asosiasi atau Perhimpunan Negara Asia Tenggara) bersama sekretariat ASEAN. Berikut ini informasi terkait acaranya, langsung intip!

Tentang Festival Musik ASEAN KOREA 2023

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Festival musik ASEAN KOREA 2023 atau dikenal dengan sebutan acara Round Festival hadir di Indonesia, akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu tanggal 21 dan 22 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol Jakarta, Indonesia. Acara ini akan menampilkan deretan musisi-musisi ternama nasional perwakilan dari 10 negara ASEAN.

Sebagai tuan rumah penyelenggara acara, Indonesia akan menampilkan beberapa musisi berbakat tanah air. Menghadirkan penyanyi-pencipta lagu ternama ISYANA SARASVATI, yang sebelumnya pernah ikut berpartisipasi dalam Roundfest secara daring/online pada tahun 2020, dikabarkan akan tampil kembali untuk yang kedua kalinya.

Selain itu PAMUNGKAS, Ardhito Pramono dan grup musik BARASUARA akan ikut berpartisipasi. Dari Korea, grup musik SE SO NEON, yang akhir-akhir ini cukup menarik perhatian karena kolaborasi mereka dengan RM BTS untuk album terbaru mereka, sudah dipastikan akan ikut
memeriahkan acaranya.

Topik Terkait