img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Sayuri masih merasa terpukul akibat kepergian Chiranjeev. Tetapi kini, Sayuri harus dihadapkan pada keputusan mengejutkan Krishna.

Apa yang ingin diperbuat Krishna pada Sayuri? Yuk, sinopsis serial keren Hai Albelaa episode Rabu, 4 Oktober 2023 pukul 13.30 WIB yang tayang di ANTV!

Konflik Keluarga Choudhary dan Keluarga Sharma

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Konflik antara keluarga Choudhary dan keluarga Sharma semakin memanas. Terlebih dengan adanya kabar miring yang beredar di masyarakat tentang kedekatan Krishna dan Sayuri. Rashmi dan Nakul bertekad untuk mengatasi konflik itu dan menjalin hubungan baik antara keluarga Choudhary dan keluarga Sharma.

Situasi makin pelik saat Krishna memutuskan untuk menikahi Sayuri sebagai rasa tanggung jawabnya atas kematian Chiranjeev. Sayuri terkejut dengan niat Krishna. Krishna yang selama ini menolak kehadirannya di keluarga Choudhary, kini akan menjadi pendamping hidupnya.

Awalnya Sayuri menolak keinginan baik Krishna. Baginya, cinta Chiranjeev tak dapat digantikan dengan apapun juga. Namun setelah sekian lama memikirkan hal itu, Sayuri berbicara di hadapan keluarga besar Sharma bahwa ia siap untuk menikah dengan Krishna.

Topik Terkait