img_title
Foto : Instagram/ @chahatpandey_official

IntipSeleb – Deretan serial India SUPER SEGER siap menemani waktu santai pemirsa. Hadir dengan cerita yang semakin menarik dan barisan pemain yang rupawan, serial baru India ini patut untuk kita nantikan bersama.

Salah satunya dalam serial Nath yang tayang setiap pukul 18.00 WIB di layar kaca ANTV. Siapa saja aktor dan aktris yang bermain dalam serial Nath ini? Kali ini, mari kita kenal lebih dekat dengan sang pemeran utama.

Sosok Chahat Pandey

Instagram/ @chahatpandey_official
Foto : Instagram/ @chahatpandey_official

Kisah dalam serial Nath ini bercerita tentang kehidupan seorang wanita cantik yang sejak masa kecilnya harus menghadapi pahitnya kehidupan. Bahkan ia harus dijual oleh ayahnya demi membayar hutang keluarga. Tokoh ini bernama Mahua yang diperankan oleh Chahat Pandey.

Chahat Pandey merupakan aktris terkenal dari India yang mulai dikenal lewat perannya dalam serial Hamari Bahu Silk. Wanita cantik yang besar di daerah negara bagian Madhya Pradesh ini memiliki penggemar yang cukup besar.

Hal itu terbukti dari followers di akun Instagramnya @chahatpandey_official yang sudah mencapai 1 juta pengikut. Pandey mengawali karirnya di dunia peran pada tahun 2016.

Topik Terkait