img_title
Foto : X/Januarhaikal

Brunei DarussalamAnisha Rosnah binti Adam alias Anisha Isa Kalebic merupakan calon istri Pangeran Mateen. Nantinya, Anisha Rosnah akan menjadi istri dari putra keempat dan kesepuluh Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam.

Bukan hanya memiliki silsilah keluarga yang terpandang, Anisha Rosnah memiliki pekerjaan yang mentereng. Apa pekerjaan Anisha Rosnah, calon istri Pangeran Mateen? Yuk, intip artikelnya!

Pekerjaan Anisha Rosnah

X/Januarhaikal
Foto : X/Januarhaikal

Anisha Rosnah binti Adam adalah calon istri Pangeran Mateen. Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah akan menikah pada Januari 2024 mendatang. Keduanya akan menggelar acara pernikahan selama 8 hari, dimulai pada 7 Januari 2024.

Anisha Rosnah binti Adam merupakan cucu Pehin Datuk Isa. Pehin Datuk Isa ternyata adalah penasihat khusus Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam. Bahkan, Pehin Datuk Isa adalah pendiri Royal Brunei Airlines.

Pekerjaan Anisha Rosnah adalah pengusaha. Kabarnya, ia membuka bisnis bidang fashion bernama Slik Collective. Tak hanya di bidang fashion, Anisha Isa Kalebic juga menjajal usaha travel bernama Authentinerarty bersama sahabatnya.

Topik Terkait