img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kareena Kapoor membahas soal nepotisme yang terjadi di industri hiburan Bollywood. Diketahui bahwa sejak kematian Sushant Singh Rajput, isu nepotisme ramai diperbicangkan dan menunjuk para selebriti lain yang dikatakan sukses karena memiliki ‘orang dalam’.

Namun, komentar Kareena Kapoor ini malah menjadi bumerang tersendiri baginya dan bahkan karya-karyanya di boikot oleh publik. Tak hanya itu, nama Aamir Khan juga terseret sebab bersinggungan dengan aktris 39 tahun itu. Kok bisa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Heboh, Video Kareena Kapoor Ngelantur Jawab Pertanyaan Disebut Bodoh

Awal Mula Masalah


Sumber foto: thestate.com

Beberapa hari yang lalu, Kareena Kapoor membahas soal budaya nepotisme di Bollywood. Berbicara dengan jurnalis Barkha Dutt, Kareena menjelaskan bahwa banyak publik yang curiga terhadap aktor yang memiliki keunggulan di industri dan menyebutnya itu bagian dari nepotisme.

Namun, bintang film Kabhi Khushi Kabhie Gham ini menjelaskan bahwa untuk bertahan di Bollywood tergantung pada respon penonton. Dia memberikan contoh bahwa banyak anak selebriti yang terkenal namun tak sukses dalam kariernya.

Topik Terkait