img_title
Foto : Instagram/@dilraba63xx

ChinaArtis China Dilraba Dilmurat sebelumnya terlibat skandal seks di ruang publik. Hal ini karena beredar video seorang wanita yang dinilai mirip Dilraba tengah lakukan seks.

Namun tak hanya itu, rekan Yang Yang ini juga diduga telah menikah diam-diam karena panggilan. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Dilraba Dilmurat Diduga Sudah Nikah Diam-diam

jaynestars
Foto : jaynestars

Dilraba Dilmurat yang sebelumnya memutuskan hiatus dan tak ke layar lebar membuat pertanyaan besar bagi warganet. Ia diduga telah hamil dan melahirkan anaknya diam-diam karena beredar fotonya yang memperlihatkan perut buncit dan lingkar pinggang yang membesar.

Melansir Jaynestars, beberapa orang mengklaim bahwa dia memiliki anak di luar nikah dengan mantan lawan mainnya Johnny Huang Jingyu. Bahkan, keduanya disebut-sebut sudah menikah diam-diam.

Hal ini dikarenakan panggilan Dilraba Dilmurat saat hadir Paris Fashion Week sebagai brand Ambassador Dior di Tiongkok. Terlihat undangan Dilraba menyebutnya sebagai “Nyonya”. Padahal “Nyonya” biasanya digunakan untuk menandakan wanita yang sudah menikah dan “Mademoiselle” untuk wanita yang belum menikah, banyak yang percaya bahwa ini adalah kesalahan yang tidak disengaja dalam status perkawinan Dilraba.

Topik Terkait