img_title
Foto : Antv

IntipSeleb – Melanjutkan keseruan serial Karn Sangini sebelumnya, Karna yang sampai di Swayamvar dengan selamat langsung didatangi oleh Uruvi dan menagih janjinya untuk menikahinya.

Selain keseruan dalam serial India ini, ANTV juga akan memberikan uang elektronik senilai seratus ribu untuk tiga orang yang beruntung setiap harinya melalui undian yang ada di setiap penayangan serial Karn Sangini.

Caranya mudah, pemirsa cukup melakukan scan barcode yang ada di layar kaca dan mengikuti panduan selanjutnya. Program akan berlangsung selama periode 13 – 20 Oktober 2023. Yuk intip sinopsis Karn Sangini Jumat, 13 Oktober 2023 di bawah ini.

Uruvi dan Karna Pergi ke Istana

Antv
Foto : Antv

Uruvi dan Karna pergi meninggalkan Swayamvar, mereka berdua pergi menemui orang tua Uruvi. Ia terlihat mengambil dupata dari sang ibu dan meminta ayahnya untuk memberkatinya. Namun sayangnya, sang ayah Fausya justru menyindirnya.

Sedangkan di tempat lain, Radha terlihat sedang berdoa dan teringat tentang sumpahnya. Ia bersumpah akan menjadikan Uruvi menjadi wanita rendah. Sesampainya di Kerajaan Angga, Karna meminta Uruvi menceritakan tentang dirinya.

Topik Terkait