img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Sinopsis Cinta di Hutan Terlarang Episode 14 Oktober 2023 akan menceritakan tentang Petch dan Chan Terluka Parah. Sebelumnya, mereka terlibat kejar-kejaran dengan Chom.

Lantas, bagaimana nasib Petch dan Chan? yuk intip sinopsis episode terbarunya hari Sabtu, 14 Oktober 2023 di bawah ini.

Petch dan Chan Terluka Parah

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Petch dan Chan menggunakan sisa tenaganya untuk berjalan menyusuri hutan. Mereka terus berjalan tanpa arah berharap dapat segera sampai ke kamp. Tiba-tiba Khem, Sroi dan Bibi Thong berhasil menemukan mereka. Namun tidak lama setelah itu gerombolan Chom berhasil menemukan mereka. Pergulatan tidak dapat terhindarkan. Petch dengan ilmu sihir merapalkan mantra yang berhasil membuat senjata api anak buah Chom meledak.

Pertarungan tetap berlanjut walaupun tanpa senjata. Khem yang melihat Petch dan Chan sedang terluka memintanya untuk segera kabur menggunakan kuda rampasan. Chom yang geram kemudian mengejar Petch. Sementara itu Khem, Sroi dan Bibi Thong menahan sisa-sisa anak buah Chom.

Kuda Petch yang kehilangan keseimbangan, membuat mereka tergelincir dan masuk ke dalam jebakan. Melihat hal ini Chom langsung menodongkan pistolnya dan mengancam membunuh mereka berdua. Untungnya Bibi Thong datang dengan wujud harimau dan langsung menyerang Chom. Chom berhasil melawan dan melepaskan beberapa peluru ke tubuh Bibi Thong, membuat Bibi Thong kabur dari tempat tersebut.

Topik Terkait