img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Hari Minggu sore tidak lupa ditemani oleh Rishi dan Lakshmi yang membuat ANTV Lovers semakin penasaran dengan kisahnya. Masih dalam konflik tuduhan perselingkuhan, Vikrant meminta Rishi untuk meminta maaf padanya.

Kemudian terjadi perdebatan sengit diantara keluarga Oberoi. Malishka menuduh Lakshmi yang membuat rencana ini semua. Rishi sudah tidak tahan dengan sikap Malishka lalu berteriak kepadanya. Akankah topeng Vikrant akan terbongkar? Yuk intip sinopsis berikut ini

Sinopsis Bhagya Lakshmi

Rishi marah besar kepada Malishka karena terus-terusan menuduh Lakshmi. Malishka menyebut Rishi pengkhianat di hadapan orang-orang. Lalu, Rishi memohon kepada Lakshmi untuk mempercayainya. Saat Neelam hampir menampar Rishi, Lakshmi langsung memutuskan untuk melanjutkan pernikahannya. Aayush menemui Vikrant untuk mengejeknya sekaligus mengusirnya dari sana.

Rishi masih mencoba untuk meyakinkan semua orang bahwa Vikrant adalah penipu. Tak disangka, Vikrant kembali dan ingin melanjutkan pertunangan. Saat detik terakhir Vikrant menaruh cincin di jari Lakshmi, Rishi langsung menghentikan pertunangan tersebut.

Rishi mengaku bahwa dia mempunyai bukti perselingkuhan Vikrant dan itu membuat Vikrant khawatir. Di tengah kegaduhan itu, tiba-tiba listrik padam.

Topik Terkait