img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Kepergian Sayuri menyisakan kerinduan yang mendalam di hati Krishna. Terlebih semenjak kekacauan yang diperbuat oleh Anjali, situasi di rumah kediaman Choudhary menjadi sungguh berbeda.

Akankah Krishna mampu mendapatkan cinta dan perhatian dari Sayuri lagi? Berikut sinopsis Serial IndiaHai Albelaa” episode Selasa, 17 Oktober 2023 pukul 13.30 WIB untuk pemirsa.

Sinopsis Hai Albelaa

ANTV
Foto : ANTV

Keluarga Sharma mengucapkan perpisahan kepada Pihu saat dirinya akan berangkat ke kamp hoki. Krishna yang kebetulan juga sedang berada disana ikut menyemangati Pihu karena ia akan memulai perjalanan hidup yang baru. Krishna sedang berada di rumah keluarga Sharma dikarenakan ia sedang mencari bantuan untuk mendapatkan kembali hati Sayuri.

Di tempat lain, ternyata keluarga Choudhary sedang mengalami kerugian bisnis. Usaha yang mereka miliki sedang dalam kondisi kurang baik dan mereka membutuhkan suntikan dana secepatnya. Tak sengaja Anjali mengetahui jika kondisi bisnis keluarga Choudhary sedang dalam kondisi yang mengkhawatirkan. Ia berusaha memanfaatkan situasi ini untuk memikat hati keluarga Choudhary dengan menawarkan bantuan keuangan untuk bisnis mereka.

Krishna menolak untuk meminta bantuan pada keluarga Amitabh melalui campur tangan Anjali. Ia curiga bahwa ini merupakan rencana licik yang diperbuat Anjali agar keluarga Choudhary merasa berhutang budi terhadap keluarga Amitabh. Krishna memilih untuk mencari jalan lain agar dapat menyelamatkan bisnis keluarganya ini.

Topik Terkait