img_title
Foto : Instagram.com/ANTV Official

IntipSelebANTV Lovers! Sinetron Bhagya Lakshmi Selasa, 17 Oktober akan kembali mengejutkan para penonton. Sebab, cerita demi cerita yang disajikan oleh Rishi dan Lakshmi dalam serial Bahgya Lakshmi semakin memanas dan juga membuat pemirsa semakin penasaran.

Masih dalam suasana gaduh, Vikrant memutuskan untuk batal bertunangan dengan Lakshmi karena ia merasa ‘terluka’ telah di tuduh berselingkuh. Lantas, apa yang akan terjadi? Intip sinopsis Bhagya Lakshmi di bawah ini.

Rishi Tidak Terima Pertunangan Lakshmi dengan Vikrant

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Lakshmi yang merasa terluka dituduh berselingkuh tiba-tiba ia kembali dan dirinya memutuskan untuk tetap bertunangan dengannya. Saat Vikrant hendak menyematkan cincin di jari manis Lakshmi, Rishi dengan cepat mencegahnya. Kira-kira apa yang akan terjadi di pertunangan itu? Yuk simak sinopsis berikut ini:

Rishi menahan Vikrant untuk tidak melanjutkan pertunangan tersebut. Aksi Rishi tersebut mengejutkan seluruh tamu yang hadir di ruangan tersebut. Rishi meminta semuanya untuk tetap percaya kepadanya bahwa Vikrant adalah seorang penipu. Untuk menghilangkan keraguan Rishi, maka Shalu mengusulkan untuk membawa bukti perselingkuhan tersebut. Vikrant mulai merasa khawatir karena takut bukti tersebut terkuak. Saat Rishi ingin mengambil rekaman CCTV, tiba-tiba listrik padam.

Aayush curiga ada seseorang yang merusak rekaman CCTV tersebut. Setelah mengusahakan rekaman CCTV tersebut, ternyata memang ada yang mengedit rekaman tersebut. Tiba-tiba Saloni datang dan pura-pura tidak tahu apa yang sedang terjadi. Di balik semua itu, ternyata Saloni yang merencanakan hal ini dan menghapus rekaman tersebut di saat yang tepat. Vikrant tersenyum lega setelah mengetahui hal tersebut. Setelah kegaduhan itu, akhirnya Vikrant menyematkan cincin pada jari manis Lakshmi. Semua orang bersorak bahagia kecuali Shalu, Aayush dan Rishi.

Topik Terkait