img_title
Foto : Instagram/@antv_seriesindia

IntipSeleb Serial India ANTV kembali lagi. Karn Sangini hari ini akan mengisahkan tentang Uruvi yang sedang berada Kerajaan Pukhiya pun meminta para pelayannya untuk mengajarinya pekerjaan rumah tangga, Uruvi melakukan itu agar dapat mengesankan kerabat Karna.

Sementara itu Shubra membuat taktik dengan cara memberitahu Karna bahwa Uruvi nyaman dengan kehidupan kerajaan. Akankah Karna terpengaruh? Yuk simak sinopsis Karn Sangini Selasa, 17 Oktober 2023 yang tayang pada 20.30 WIB hanya di ANTV.

Shubra Berusaha Sadarkan Karna

Instagram/@antv_seriesindia
Foto : Instagram/@antv_seriesindia

Shubra terlihat mencoba menyadarkan Karna tentang apa saja yang seharusnya Uruvi tetap dapatkan, karena semenjak Uruvi menikah dengan Karna ia harus hidup dalam kesederhanaan dan kemiskinan.

Ketika sedang menunggu di ruang tamu, Surili masuk dan berkata kepada Karna untuk melindunginya. Melihat hal tersebut Karna bertanya mengapa Shubra menghukumnya, Shubra berkata bahwa Surili tidak mau kembali ke Angga bersama Uruvi.

Setelah percakapan itu Shubra kembali mencuci otak Karna, ia berkata bahwa Uruvi tidak ingin kembali ke wilayah Angga dan kembali dalam kesulitan.

Topik Terkait