img_title
Foto : Twitter

IntipSelebMy Hero Academia chapter 404 akan dirilis pada hari Senin, 23 Oktober 2023. Setelah kembalinya Katsuki Bakugo di seri sebelumnya, para penggemar sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh Bakugo dan Izuku Midoriya atau Deku selanjutnya.

My Hero Academia chapter 404 akan menampilkan Bakugo yang akan memasuki pertarungan, menyelamatkan All Might sementara Deku bertarung untuk menang. Yuk intip spoiler My Hero Academia chapter 404.

My Hero Academia

Instagram/ @plusultra
Foto : Instagram/ @plusultra

My Hero Academia chapter 403 dimulai dengan gambar bayi All Might yang sedang membaca manga Anpanman bersama ibunya saat ia membahas jalan hidupnya di masa kecil. Dia menyatakan bahwa ketika dia melihat kembali jalan yang dia ambil, langkah yang dia buat tampak tidak signifikan.

Isu tersebut kemudian mengungkapkan bahwa All For One menghentikan serangan terakhir All Might melalui lonjakan Quirk yang merusak sarung tangannya. All For One menjilat darah All Might, menguncinya di tempat melalui Bloodcurdle Quirk milik Stain, yang baru saja dia curi. Gentle Criminal mencoba bergegas menuju Deku dan All Might, tapi All For One mencegahnya dengan menembakkan laser ke arah U.A. dan membuatnya jatuh lagi.

Jet tempur yang sempat menemani Star dan Stripe, mencoba menyerang All For One namun segera dihancurkan. Ketika orang-orang di seluruh dunia menyaksikan dengan ngeri saat All For One menyerang All Might, Deku melihat ke arah U.A., di mana seseorang berdiri di tepi.

Topik Terkait