img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kematian Sushant Singh Rajput membuat para selebriti Bollywood turun tangan untuk menegakkan keadilan. Mulai dari adiknya Shweta Singh Kirti, aktris Kangana Ranaut hingga mantan pacar Sushant, Ankita Lokhande yang meminta agar Biro Investigasi Pusat (CBI) mengungkap kebenaran.

Diketahui setelah aktor Dil Bechara itu tewas tragis pada 14 Juni 2020, banyak publik yang yakin Sushant tewas dibunuh bukan bunuh diri. Beberapa orang yang terlibat juga menemukan beberapa kejanggalan di jasad mendiang. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sikap Sushant Singh Rajput Berubah Aneh Usai Lihat Lukisan Seram

Ankita Buka Suara


Sumber foto:zeenews.com

Ankita Lokhande sangat vokal menyuarakan kebenaran setelah kematian mantan kekasihnya, Sushant Singh Rajput. Meski tak ada hubungan asmara lagi, Ankita senantiasa mendukung berbagai hal terkait aktor 34 tahun tersebut.

Mulai dari mempromosikan film terakhir Sushant hingga meminta pihak CBI untuk menunjukkan kebenaran. Minggu ini publik India ramai membuat tagar #CBIforSSR dan aktris Baaghi 3 itu ikut terlibat dengan mengangkat sebuah kertas bertuliskan ‘Justice for Sushant’.

Topik Terkait