img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Setelah pada episode kemarin hubungan Krishna dan Sayuri telah membaik, adakah rintangan yang masih harus mereka hadapi?

Bagaimana pula dengan kisah cinta antara Nakul dan Rashmi yang telah diketahui oleh Saroj? Berikut sinopsis Hai Albelaa Jumat, 20 Oktober 2023 di bawah ini.

Hubungan Nakul dan Rashmi Direstui Saroj

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Sayuri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Krishna karena telah mengundang keluarganya untuk sarapan bersama di rumah keluarga Choudhary. Namun tiba-tiba mereka dikejutkan dengan api yang menyambar pakaian Saroj. Dengan sigap, Sayuri menyelamatkan Saroj dan memadamkan api di pakaian Saroj.

Setelah sarapan, Sayuri berbincang-bincang dengan Rashmi. Disitu Rashmi merasa kesal ketika Sayuri bertanya tentang hubungannya dengan Nakul. Ia ingin untuk sementara waktu hubungannya dengan Nakul tidak tersebar kemana-mana terlebih dahulu.

Namun di lain tempat, Krishna telah memberitahu Saroj tentang hubungan Nakul dan Rashmi. Secara mengejutkan Saroj menyetujui hubungan Nakul dan Rashmi. Krishna merasa senang mendengar restu dari ibunya tentang hubungan asmara adiknya.

Topik Terkait