img_title
Foto : Intipseleb/feby

Jakarta – Boyband yang berasal dari Filipina, SB19 sukses memukau penonton dalam penampilan mereka di panggung ROUND Festival 2023 di Beach City International Stadium, Jakarta. Sebagai salah satu dari line up pada hari pertama festival tersebut, SB19 mempersembahkan sejumlah lagu andalan mereka.

Penampilan SB19 dalam festival tersebt dibuka dengan lagu GENTO. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Dibuka dengan GENTO

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

SB19 memulai penampilan mereka dengan membawakan lagu bertjuk GENTO yang langsung disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar di Indonesia. GENTO sendiri merupakan salah satu lagu dari album terbaru SB19 yang berjudul Pagtatag. Lagu ini telah menjadi viral setelah beberapa idol K-pop mengambil bagian dalam challege untuk menampilkan koreografi tari dari GENTO.

Selama penampilan mereka, SB19 terlihat sangat fasih dalam berkomunikasi dengan penggemar menggunakan bahasa Indonesia. Ken, salah satu anggota grup tersebut, menyampaikan sapaan hangat kepada penonton yang hadir.

"Hallo semuanya? Kami SB19, saya harap anda menikmati penampilan kami. Kami cinta kamu,” kata Ken di ROUND Festival 2023, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Topik Terkait