img_title
Foto : Intipseleb/feby

Jakarta – Tiba-tiba, GENTO challenge menjadi viral setelah beberapa bintang K-Pop mengcover koreografi ini. Namun betapa terkejutnya, ternyata GENTO bukan berasal dari Korea, melainkan adalah lagu baru dari grup boyband asal Filipina yaitu SB19.

Melalui konferensi pers, SB19 memberitahukan makna dibalik lagu GENTO. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Makna Lagu GENTO

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Melalui konferensi pers yang diadakan oleh tim ROUND Festival 2023, KBS, dan beberapa media lokal, SB19 membagikan apa arti dari GENTO. Untuk diketahui lagu ini telah mencapai popularitas viral yang luar biasa, bahkan digunakan oleh bintang K-Pop.

Ternyata, lagu GENTO adalah karya dari anggota grup SB19, yang juga bertindak sebagai rapper utama, Pablo. Menurutnya single ini memiliki makna yang mendorong semangat dalam mencapai tujuan.

"Secara umum GENTO bisa diartikan sebagai goal (tujuan). Dalam lagu ini maknanya bisa diartikan 'seperti ini,'" kata Pablo saat ditemui di Press Conference ROUND Festival 2023 di Jakarta, Sabtu 21 Oktober 2023.

Topik Terkait