img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSelebMy Hero Academia chapter 405 akan dirilis pada hari Senin mendatang. Dengan Midoriya Izuku alias Deku dan Katsuki Bakugo yang akan bertarung melawan Tomura Shigaraki dan All For One.

Para penggemar tentunya sangat menunggu kelanjutkan dari manga ini. Apakah Bakugo dan All Might akan selamat dari All For One? Yuk intip di bawah ini.

Bakugo Bertarung Mati-matian

Instagram/ @plusultra
Foto : Instagram/ @plusultra

My Hero Academia chapter 404 dimulai dengan rekap prediksi kematian Sir Nighteye untuk All Might, saat mantan Pro Hero itu dibelah dua oleh All For One. Angin kemudian terlihat berhembus saat orang-orang dari seluruh dunia menjalani kehidupan sehari-hari mereka.

Beberapa orang membahas Meryl, sang reporter cuaca, dan pidatonya yang viral, sementara yang lain fokus pada pertempuran All Might dan bahkan ada juga yang mengabaikan keduanya.

Bakugo kemudian terlihat terbang di udara ke arah Midoriya, yang meraih tangannya dan mulai memutarnya dengan Gearshift. Pengguna kedua memprotes hal ini, tetapi melihat sisa-sisa All Might yang memudar dan tampaknya mengerti mengapa Deku melakukannya.

Topik Terkait