img_title
Foto : Shueisha/X

IntipSeleb – Ilustrasi resmi Jujutsu Kaisen untuk sampul Weekly Shonen Jump (WSJ) #48 dan volume Jump Giga Musim Gugur 2023 telah menghidupkan kembali kemungkinan kembalinya Gojo. Mengingat bagaimana sampul WSJ dan Jump Giga masing-masing menampilkan Yuji x Sukuna dan Kenjaku x Gojo.

Hal itu membuat para penggemar percaya bahwa Gojo akan bertarung melawan Kenjaku dalam pertarungan terakhir manga tersebut, mirip dengan Yuji vs Sukuna. Seperti apa gambar dari cover itu? Yuk intip di bawah ini.

Gojo Satoru Kembali


Image via Shueisha/X

Gojo Satoru dibunuh oleh Sukuna di Jujutsu Kaisen chapter 236. Menggunakan Mahoraga sebagai model, Raja Kutukan menggunakan tebasan dimensi untuk membelah Gojo menjadi dua. Meskipun demikian, para penggemar masih percaya bahwa penyihir terkuat di zaman modern ini dapat hidup kembali dan menyelesaikan urusannya yang belum selesai, yaitu bertarung melawan Kenjaku.

Meskipun edisi ke-48 dari Weekly Shonen Jump dan Jump Giga volume Autumn 2023 akan dirilis pada tanggal 30 Oktober 2023, ilustrasi sampulnya telah bocor secara online. Menariknya, kedua edisi tersebut memiliki sampul Jujutsu Kaisen, dan ilustrasinya menyiratkan kembalinya Gojo ke medan perang.

Menurut bocoran yang beredar, sampul depan untuk edisi ke-48 Weekly Shonen Jump (2023) menampilkan Yuji Itadori dan Sukuna, yang terakhir dalam bentuk era Heian. Ilustrasi tersebut menggambarkan Yuji Itadori yang tegas, siap untuk menghadapi kutukan kuno. Matanya dipenuhi dengan kemarahan dan tekad, sementara tinjunya dipenuhi dengan energi terkutuk.

Topik Terkait