img_title
Foto : Instagram/susiroo

Jakarta – ANTV kembali menghadirkan serial Thailand paling seru berjudul "Takdir Cinta". Untuk lebih dekat lagi, yuk sama-sama kenali profil dari Susira Naenna sebagai pemeran Maria Guyomar de Pina.

Memiliki paras cantik sempurna, siapa sangka jika Susira Naenna ternyata lahir dari keluarga yang tak biasa. Penasaran informasi lengkapnya? yuk berikut ini.

Profil Susira Nanna

Instagram/susiroo
Foto : Instagram/susiroo

Dikenal sebagai salah satu aktris Thailand, pemilik nama asli Susira Angelina Naenna ternyata memiliki darah blasteran Thailand Inggris dan China. Bintangi serial Takdir Cinta ANTV, pemeran Maria Guyomar de Pina istri dari Phaulkon, merupakan putri dari mantan Direktur Jenderal Seni rupa bernama Sahawat Saowan.

Lahir di Chiang Mai, Susira Naenna mulai terjun ke industri seni peran sejak berusia 13 tahun, dan mengenyam pendidikan yang mentereng. Mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Bangkok, Susira lahir pada 13 Juli 1987.

Tak hanya itu Susira juga dikenal sebagai publik figur yang serba bisa, mulai dari model presenter hingga bintang utama setial dan film Thailand.

Topik Terkait