img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Serial anime terus menarik perhatian para penggemar berkat alur cerita yang seru, animasi yang memukau, dan tentu saja, karakter anime yang ikonik. Bagi para pecinta anime, karakter-karakter ini bukan sekadar fiksi. Mereka adalah idola, sumber inspirasi, dan sahabat dalam dunia imajinasi. Apalagi ketika mereka merayakan ulang tahun, penggemar anime di seluruh dunia bersiap-siap untuk merayakan dengan penuh semangat.

Bulan November adalah bulan istimewa bagi banyak karakter anime terkenal. Yuk intip 10 karakter anime yang berulang tahun di bulan November dilansir dari SportKeeda.

1. Armin Arlert (Attack on Titan)


Sumber: Wit Studio

Armin Arlert, dari serial Attack on Titan, adalah seorang pemikir yang cerdas. Dia membantu kelompok militer yang mahir dalam memerangi para Titan, yang dikenal sebagai Korps Survei. Para penggemar, terutama penggemar Attack on Titan, menghargai Armin karena sifatnya yang cerdas, berani, dan gigih.

Selain itu, ikatan erat Armin dengan Eren Yeager dan Mikasa Ackerman, karakter anime utama lainnya, menambah daya tariknya. Armin berulang tahun pada tanggal 3 November, dan para penggemar sering merayakan ulang tahunnya dengan membuat karya seni penggemar, menulis fiksi penggemar, dan berbagi momen Armin favorit mereka dari seri Attack on Titan.

2. Yamato (One Piece)


Sumber: Studio Toei Animation

Topik Terkait