img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Sukses menayangkan serial drama Thailand mulai dari Nakee Dewi Ular, Cinta di Hutan Terlarang dan serial Takdir Cinta, kali ini ANTV kembali hadirkan serial drama asal negeri gajah putih berjudul SATRIA NAGA.

Serial yang menceritakan tentang dua saudara yang sifatnya saling bertolak belakang dan perebutan kekuasaan akan tayang mulai Senin, 6 November 2023 pukul 10.00 WIB. Seperti apa keseruannya? simak artikel berikut!

Serial Terbaru ANTV

Istimewa
Foto : Istimewa

Mulai Senin ANTV kembali menghadirkan serial Thailand seru berjudul Satria Naga yang dibintangi oleh Pakorn Chatborrirak, Ranida Techasit, Athichart Chumnanon, Yardthip Rajpal. Kiki Zulkarnain selaku Chief Program menyebutkan jika hadirnya Satria Naga ini memberi warna dan sentuhan baru untuk ANTV Lovers.

Hadirnya serial Thailand di layar kaca ANTV ini menjadi salah satu warna baru dari deretan-deretan serial yang ada. Dengan semakin beragamnya deretan program-program yang disuguhkan, semoga dapat semakin memberikan banyak pilihan untuk pemirsa setia dan juga tentunya menghibur,” ucap Kiki Zulkarnain – Chief Program and Communication Officer ANTV.

Sinopsis Satria Naga

Topik Terkait