img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Jemputan ke Neraka, yang sedang trending di Netflix. Film Jemputan ke Neraka adalah film genre horor asal Malaysia yang mengisahkan tentang undangan pernikahan berubah menjadi pemburuan nyawa mengerikan.

Bahkan, perkumpulan pertemanan terperangkap di lokasi pernikahan. Lantas, apakah mereka bisa kabur? Yuk, intip sinopsis film Jemputan ke Neraka di bawah ini!

Sinopsis Film Jemputan ke Neraka (2023)

Jemputan ke Neraka
Source: IMDb

Film Jemputan ke Neraka mengawali kisahnya dengan Ivy, seorang kurator balai seni. Ia menerima satu undangan pernikahan dari sahabat lamanya, Lisa, yang dikenal semasa di kuliah.

Ivy berusaha meyakinkan tunangnya, Norman, untuk menemaninya datang ke pernikahan Lisa itu. Diketahui, pernikahan yang mewah diadakan di sebuah bungalow yang terpencil di atas bukit kawasan peranginan.

Setibanya di bungalow tersebut, Norman bertemu dengan beberapa teman sekolahnya, Rania, Sofea, dan Adam, yang juga pernah belajar di sebuah Sekolah Menengah Elit terkemuka di ibu kota. Mereka terkesan dengan konsep pernikahan taman yang cantik yang telah disediakan, tetapi terkejut ketika mereka menyadari tidak ada siapapun di situ, Lisa si penganti bahkan menghilang.

Topik Terkait