img_title
Foto : Instagram/sara.netanyahu

IsraelBenjamin Netanyahu adalah Perdana Menteri Israel. Netanyahu merupakan tokoh penting di Israel yang menolak gencatan senjata kepada Palestina. Alhasil, Netanyanhu mendapatkan kecaman dari masyarakat di berbagai belahan dunia.

Benjamin Netanyahu telah menikah tiga kali. Istrinya saat ini adalah Sara Netanyahu, yang dinikahinya sejak 1991. Lantas, siapakah Sara Netanyahu istri Benjamin Netanyahu Perdana Menteri Israel? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Latar Belakang Sara Netanyahu

sara netanyahu
Source: The Independent

Sara Netanyahu lahir pada tanggal 5 November 1958, di kota Tivon, Israel utara. Ia adalah putri mendiang Chava dan Shmuel Ben-Artzi, seorang penyair dan penulis, yang merupakan salah satu guru dan pendidik veteran Israel yang terkenal. Sara memiliki tiga saudara laki-laki, semuanya adalah juara Kontes Alkitab Israel.

Sara Netanyahu menyelesaikan studinya di Sekolah Menengah Greenberg di Tivon. Saat di sekolah menengah, Sara berpartisipasi dalam studi pengayaan bagi siswa berbakat di Technion, MIT Israel.

Sara Netanyahu menyelesaikan gelar Sarjana Psikologi di Universitas Tel Aviv. Ia kemudian menerima gelar Master di bidang psikologi anak dari Universitas Ibrani pada tahun 1996.

Topik Terkait