img_title
Foto : Instagram/bellacampen

IntipSeleb – Kisah asmara Kade dan Dante semakin menarik untuk diikuti. Ditambah dengan bumbu komedi yang dengan apik diperankan oleh para pemerannya, menambah daya tarik serial nomor 1 asal Thailand ini. Kali ini, ANTVLovers akan mengenal lebih dekat aktris cantik yang menjadi bintang utama dalam serial ini.

Penasaran dengan profil dari Bella Ranee Campen? Yuk intip di bawah ini.

Sosok Ranee Campen

Instagram/@bellacampen
Foto : Instagram/@bellacampen

Kade, sang putri cantik yang hidup di masa pemerintahan Raja Narai ini, diperankan oleh aktris Ranee Campen. Selain terjun di dunia akting, Ranee juga menjadi model yang cukup terkenal di Negeri Gajah Putih. Wanita berdarah campuran Thailand-Inggris ini mulai dikenal saat ini berperan dalam serial televisi Suphabburut Chuthathep pada tahun 2013.

Kemampuan Ranee dalam dunia akting tidak perlu diragukan lagi. Dalam kurun waktu 9 tahun, ia telah dianugerahi lebih dari 45 penghargaan. Selain piawai dalam dunia akting, Ranee juga tidak melakukan kewajibannya dalam dunia pendidikan. Tercatat ia merupakan lulusan dari Universitas Thammasat dengan mengambil konsentrasi pada keahlian jurnalis dan komunikasi massa.

Ranee mulai mendapat atensi dari publik saat ia memenangkan kontes kecantikan Miss Thailand Universe di tahun 2010. Kemudian pada tahun 2011 ia menandatangani kontrak dengan stasiun televisi Channel 3 dan memulai karier di dunia hiburan. Dari situlah namanya semakin dikenal dan mulai sering mendapat tawaran untuk mengisi serial-serial televisi Thailand. Berkat usaha kerasnya ia berhasil mendapat penghargaan pertamanya di tahun 2013 sebagai Aktris Wanita Terpopuler dalam Seesan Bunturng Awards.

Topik Terkait