img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Neelam meminta Virendra untuk mengambil keputusan atas niat kepergiannya dari rumah, ia juga mengatakan bahwa perkataannya sudah final. Di lain tempat, Malishka dan Rishi terlihat berdebat mengenai pertunangan mereka.

Secara tiba-tiba, Lakshmi terlihat kembali pulang ke rumah Oberoi. Akankah Lakshmi akan kembali menetap di rumah Oberoi?  Yuk intip Sinopsis Serial India Bhagya Lakshmi episode Rabu, 08 November 2023 pukul 16.00 WIB untuk pemirsa.

Sinopsis Bhagya Lakshmi 8 November 2023

ANTV
Foto : ANTV

Melihat Lakshmi kembali ke rumah Oberoi membuat seluruh rumah kaget, Karishma yang melihat Lakshmi pun berniat mengusirnya dan memarahinya. Melihat itu, Shalu kemudian mencoba menegurnya dan ia berkata bahwa Lakshmi kembali atas permintaan Rishi.

Karena banyaknya yang tidak menyukai Lakshmi kembali, ia kemudian memutuskan untuk pergi dari rumah Oberoi. Saat hendak pergi, ia ditahan oleh Harleen. Karena ia terus didesak untuk memilih antara Lakshmi atau Neelam. Harleen pun berkata bahwa ia tidak bisa memilih antara Neelam dan Lakshmi. 

Melihat perdebatan yang tak henti-hentinya, Neelam pun akhirnya mengizinkan Lakshmi untuk tinggal di kediaman Oberoi. Melihat itu Malishka mengucapkan selamat dan memberi tahu kepada Lakshmi bahwa mereka sedang mempersiapkan acara pertunangan antara dirinya dan Rishi.

Topik Terkait