img_title
Foto : Rotten Tomatoes

IntipSeleb Film The Murderer merupakan film Thailand bergenre dark komedi dengan sentuhan thriller misteri. Film berdurasi 2 jam ini tayang di Netflix Indonesia sejak awal November lalu dan masuk trending Netflix Indonesia.

Film The Murderer bercerita tentang seorang pria Inggris dituduh membunuh mertuanya yang berasal dari Thailand, istrinya adalah satu-satunya saksi yang berdiri antara rasa bersalah dan kebebasan. Seperti apa lengkapnya? Berikut sinopsis filmnya!

Sinopsis Film The Murderer

Sinopsis film The Murderer bercerita tentang serangkaian pembunuhan mengerikan yang terjadi di Roi Et (salah satu provinsi di Thailand, terletak di timur laut Thailand). Total tujuh orang ditemukan tewas di sebuah rumah pertanian di kawasan Bung Klua.

Sebagian besar korban tinggal bersama, mereka adalah Pak Boonluck, Bu Par, Kai, Phet, Tukta, Charlie, dan seorang anggota polisi. Ketujuh korban tersebut tewas dengan cara dan kondisi yang berbeda-beda. Mereka semua adalah keluarga Sai.

Sai sendiri merupakan gadis Thailand yang menikah dengan Earl, pria asal Inggris. Sejak awal, tak satu pun dari keluarga Sai mempercayai Earl dan memandang lelaki itu sebagai orang luar yang berbahaya. Dan benar saja, dalam pembantaian ini, bukti-bukti mengarah pada Earl sebagai pelaku pembunuhan. Namun, ia bersikeras bahwa bukan pelakunya.

Topik Terkait